Selasa, 28 April 2015

Pahlawan Tanpa Sosok


Tak terhalang indahnya ciptaan Sang Ilahi, meretas melekat bagai suara samar keributan malam namun itu pasti adanya,



tak terhalang jua riuk-riuk bayang elok senja yang kian kan menyapa pagi. Hitungan detik berlalu begitu cepat, teringat akan pahlawan penyelamat disatu malam penuh kebimbangan tanpa sosok.

Bait waktu yang terulang dihitungan malam yang sama, entah sampai kapan ia kan terhenti, merindukan satu sosok yang amat jauh, Penat penantian yang dirasa takkan merubah alasan yang sudah lama tertawan ditahir hati,
Entahlah.. tak pernah mengerti dengan semua ini, hanya menyaksikan bayang redup yang hampir tak nampak dipenghujung malam, menanti janji yang pasti terjadi walau tak melihat rupa itu didepan mata. Menanti yang pasti dan membuang harap untuk kepalsuan. Menanti sebuah takdir yang disatu masa kan berakhir bahagia tanpa dusta.
Lantunan senyap suara malam yang terdengar tanpa kebisingan, saat mata enggan terpejam melihat hiasan langit tanpa terhalang awan, tak tersadar pahlawan tanpa sosok menenangkan hati yang gundah karena problema pagi.
Tak ada alasan untuk tak percaya, dan tak pula ada alasan untuk tidak menunggu meski ia hadir tanpa sosok hanya saja sudah tersimpan dalam nurani bahwa ia selalu ada menemani.

0 komentar:

Posting Komentar