Selasa, 24 November 2015

capungku sayang, kembalilah


Sy punya capung, sy senang liat ia yang begitu elok dan menarik perhatian, takut ia terbang akhirnya tanpa fikir panjang sy ikat ia begitu erat,
sementara bayam itu susah didapatkan, dan akhirnya sy bilang lain kali jangan gt ya, dengan nada yg agak marah, tapi dlm hati sy nggk marah kok, mungkin dianya yg terlalu baper mengartikan setiap ucapanku itu bentakan..
**saya seperti itu karena saya pernah membuatkan janji untuknya, nggk bakalan lagi nakal, dan berhenti pilih-pilih makanan.. saat saya ucapkan kata-kata itu, ia terlihat mengangguk, dan sejak saat itu sy berfikir ia setuju..
karena melihat ia yang kesannya sebal sama sy akhirnya ku urung niat untuk menjaganya, sy lepas tali ikatannya dengan hati nggk ikhlas, meskipun begitu, ia masih sering bermain dihalaman rumah, sy sering memperhatikan ia dan sy katakan.. terbanglah sesukamu, sy seperti itu karena sy khawatir denganmu, tapi sy mungkin salah, salah cara sy mengungkapkan syg sy sehingga itu menyakitimu, lakukan apa yg ingin km lakukan, sy nggk akan mengusikmu lagi..
menyesal pernah melontarkan kata2 itu, sy melihat ia semakin gila dengan aktivitasnya yg begitu menjengkelkan, dan akhirnya sy kecewa..
dengan perasaan kesal, sy menangis setiap malam merindukannya, dan sy selalu berdoa agar ia kembali dengan senyuman manis padaku..


*kutipan dari siswa SD kelas 2 *belajar mengarang dan bercerita

0 komentar:

Posting Komentar